Rabu, 03 Agustus 2016

Curug Gendang dan Curug Putri, Keindahan Alam yang Tersembunyi Dihutan Raya Carita - Pandeglang

Selamat Malam Agan-Agan Isist-Isist semoga hari ini Penuh berkah dan menyenangkan yaa.. Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis artikel tentang Keindahan Panorama Curug Gendang dan Curug Putri, salah satu kawasan wisata yang tersembunyi dibalik hutan raya Carita Pandeglang-Banten.

Selain terkenal dengan julukan Kota Santri, Pandeglang juga gak kalah terkenalnya dengan kawasan wisatanya, misalnya saja Taman Ujung Kulon yang ada Badaknya,  Pantai Tanjung Lesung, Pantai Carita, Kolam Pemandian, dan masih banyak lagi kawasan-kawasan wisata lainya. Tapi tahukan anda ternyata selain kawasan Wisata yang saya sebutkan tadi, Kabupaten Pandeglang juga memiliki Keindahan Alam yang sangat indah dan masih sangat perawan, Curug Gendang dan Curug Putri namanya, terletak dihutan belantara Carita sekitar kurang lebih 10 Kilo dari Pantai Carita.

Butuh waktu dan perjuangan untuk bisa sampai kesana, Sepeda motor hanya bisa masuk sepertiga dari perjalanan, dan harus dititipkan ditempat parkir dengan membayar 10 Ribu Rupiah saja, sisanya harus jalan kaki karena medan yang dilalui tidak bisa diakses oleh kendaraan, dengan memakan waktu sekitar 1 jam stengah, " kalau ukuran jarak saya kurang tahu dan gak ngukur juga sih hehee", tapi meskipun lumayan jauh rasa cepek terbayarkan oleh pesona keindahan alam selama diperjalan kerana begitu sejuk dan rindang oleh pohon-pohon dan suara jangkrik khas hutan, dan yang lebih memuaskanya lagi ketika sampai ditempat tujuan selain tempatnya begitu indah dan sejuk, air sungainya pun sangat jernih dan menyegarkan beda banget sama kali Ciliwung atau kali Cisadane :D.

Okelah daripada saya panjang-panjang bikin kata-kata, mending kita lihat foto-foto hasil keseruan saya bersama teman kampus.  CEKIDOOOOOT..!!!

Fose diperjalanan menuju tempat tujuan, jangan tanya saya yang mana yaa :D



Transite dulu di Curug Gendang sebelum ke Curug Putri.


Perjalan Menuju Curug Putri, Airnya jernih sejernih air kemasan AQ*A...

 
Rahmat kenapa ini..?? :D
Sekitar 50 Meter dari Curug Putri, sayang gak bawa kamera yang tahan air, soalnya untuk menuju sana harus basah-basahan, jadi gak ada Foto Curugnya..

Bang amin pengin ikutan Narsis katanya.... :D

 

 Fose menuju pulang, Penginya sih Laut yang dibelakang kami ikut kefoto, tapi ternyata engga...


 

Itulah Foto-Foto dari keseruan kami selama berlibur di Curug Gendang dan Curug Putri, Selain murah dan menyenangkan pergi ketempat ini juga bisa sambil berolah raga, cocok untuk anda yang ingin berlibur sambil berolah raga dengan harga terjangkau. Bagaima anda tertarik..???

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar