Kamis, 28 April 2016

Wajah Polos Sebelum Kenal Coding

Tanpa terasa dua tahun lebih saya dan teman-teman menjalani perkuliahan di salah satu Universitas yang ada di Banten, tepatnya UNIVERSITAS MATHLA'UL ANWAR atau UNMA biasa orang-orang menyebutnya. Banyak sekali kenangan-kenangan manis dan pahitnya selama dikampus ini, yah walaupun dalam seminggu hanya duakali pertemuan yaitu hari sabtu dan minggu saja, tapi rasa persaudaraan begitu kental terasa.

Teringat waktu awal perkuliahan, semuanya tampak begitu canggung, ya itu sudah menjadi hal yang biasa dalam sebuah awal pertemuan. Bicara soal pertama kali perkuliahan dimulai, terlihat sekali wajah-wajah polos dari kawan seperjuangan termasuk saya juga, hehee. Mungkin pada saat itu karena masih baru, belum saling mengenal betul satu sama lain dan mungkin belum tahu bagaimana rumitnya kode-kode program aplikasi komputer. Tapi seiring berjalanya waktu, keakraban dan kegilaan mulai tampak satu sama lain diantara kami. Oh iya saya hampir lupa menyebutkan fakultas, kami mengambil jurusan Fakultas Informatika dan Komputer dengan Prodi Sistem Informasi. 


Semester demi semester dilalui dan tanpa terasa Alhamdulillah sekarang sudah menginjak semester 6, itu artinya tinggal 2 semester lagi untuk meraih gelar S.Kom, hahaaa semoga diberi kelancaran dan kemudahan dan yang paling saya semogakan, semoga kita bisa lulus bareng, aamiiin (sedikit lebay yah :D)

Ibarat sebuah pepatah semakin tinggi pohon, akan semakin kencang angin yang akan meniupnya, atau istilah game COC semakin tinggi TH akan semakin berat lawanya, kata fadly (master COCnya kelas kita) :D. Begitupun dalam perkuliahan, semakin tinggi semester semakin tinggi tingkat kesulitan dalam pelajaran, yaa namanya juga nuntut ilmu pasti akan selalu ada tantangan dan hambatanya,  tapi selama kita mau bertahan dan berjuang InsyAllah akan lulus pada pada akhirnya,  "walau harus tertatih tapi pasti kan teraih" kata penggalan lirik lagu rap miliknya Bondan & Fade 2 Black yang judulnya Game Of life. ah jadi ngelantur saya, tapi ga apa apalah yang penting postinganya panjang. Hehehe..

Udahan dulu lah ngetiknya udah abis kata-kata plus ngantuk juga soalnya, Mohon maaf kalo artikelnya kurang menarik dan sedikit gak nyambung sama judulnya, maklumlah pemula, saya sih ngarepnya ada yang ngritik atau ngasih saran dari para blogger senior biar bisa kaya agan-agan senior gitu, hehehe silahkan corat coret dikolom komentar yah...

Related Articles

2 komentar:

  1. keren👍 ada yg punya bakat terpendam nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, bukan bakat cuma hasil lamunan tengah malam :D
      Selamat anda pertamax :D

      Hapus